Minggu, 29 Januari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Udaipur, India

Letnan Kolonel James Tod, perwira tentara Inggris dan sejarawan, menjelaskan Udaipur dalam "Annals dan Antiquities dari Rajas'han" pada tahun 1828 sebagai "yang paling bersemangat tempat di sekitar benua India." Bahkan di dalam negara bagian India agung dari Rajasthan, terkenal karena kemegahan benteng dan istana maharajahs ', keindahan Udaipur menonjol. Its tujuh danau interkoneksi, pulau-pulau yang sangat sedikit dan tanaman hijau mewah mengaturnya selain lebih kota-kota gurun gersang di kawasan ini.


Lake Palace
Es-putih marmer Lake Palace muncul melayang di dalam tengah Danau Pichola, lampu yang menari dalam perairan di malam hari. Dibangun pada tahun 1746 oleh Maharana Jagat Singh II seperti retret musim panas, istana berkelas ini dipamerkan di James Bond khas "Octopussy" dan sekarang sebuah resor Taj. Its halaman hiasan, kebun dan menyalakan lilin air mancur yang hanya bisa dicapai dengan perahu harus Anda pengunjung. Panduan makan malam di pondok karena itu Anda akan disambut dengan dermaga oleh, regally berpakaian tukang perahu elegan yang akan mengangkut Anda di sekitar perairan untuk pembuatan ajaib ini.

City Palace
Menjulang sekitar danau akan menjadi istana utama di Rajasthan, kota Palace, sebuah menciptakan gading dalam yang ternyata kuning saat matahari terbenam. Pertama dibangun pada abad ke-16 oleh Maharana Udai Singh II, pendiri kota, itu bisa menjadi koleksi eksentrik bangunan yang didirikan oleh penguasa berturut-turut, penuh dengan balkon hiasan, menara dan kubah. Kamar penuh dengan harta yang menawarkan wawasan kemewahan dari maharajahs, dari mosaik merak menyilaukan dan jendela kaca patri, untuk Anda 7 lengkungan manapun penguasa telah ditimbang dalam skala raksasa. Berat badan mereka di emas kemudian dibagi di antara orang-orang mereka.

Galeri kristal
Mampir Fateh Prakash Palace untuk mengetahui menakjubkan Galeri Kristal. Pada tahun 1887, Maharana Sajjan Singh begitu diambil dengan kristal Inggris bahwa ia meminta seluruh perabot rumah tangga set dari F & C Osler & Co di Birmingham. Bermacam-macam mewah termasuk dekorasi meja biasa, bersama kursi, meja, sofa dan bahkan mencari tempat memotong-kaca agak tidak nyaman bahwa ia tidak pernah tidur, karena tiba setelah kematiannya.

Bagore-Ki Haveli
Menonton penari Rajasthani berputar selama pertunjukan malam untuk abad ke-18 Bagore-Ki Haveli, atau rumah, dekat Gangaur Ghat dalam tepi Danau Pichola. Dikembangkan oleh Perdana Menteri Amir Chand Badwa, 138 kamar yang, mengatur di sekitar halaman, rumah berbagai menampilkan budaya, termasuk sebuah galeri seni yang menarik kontemporer dan rakyat, dan sorban utama dunia.

Jag Mandir
Shah Jahan, anak dari kaisar Mughal Jahangir, berlindung di Jag Mandir setelah memimpin pemberontakan yang gagal terhadap ayahnya. Legenda mengatakan bahwa istana adalah inspirasinya untuk itu makam Taj Mahal yang ia ciptakan untuk istrinya. Abad ke-17 istana di sebuah pulau dengan ujung selatan Danau Pichola terbuat dari batu pasir kuning dan dilapisi dengan marmer dan dimahkotai dengan kubah. Hal ini sebenarnya terbuka untuk pengunjung dan menawarkan sebuah kafe siang hari dan indah restoran malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar