Minggu, 29 Januari 2017

Kegiatan Di Bangladesh

Di antara daftar negara termiskin di seluruh dunia dalam lingkungan, negara Asia selatan dari Bangladesh menyajikan tunggal liburan pengalaman praktis. Diberkati dengan keindahan alam dimuat, bersama-sama dengan mil dari pantai, hutan bakau yang lebat dan satwa liar yang unik, Bangladesh paling sering melayani petualangan-pencari yang tidak akan intelek kurangnya fasilitas modern. The berkomitmen wisatawan akan melihat banyak untuk memahami, yang mengatakan bahwa, dalam kekacauan hidup di kota-kota di belantara indah dari semua-alam yang diawetkan.


Dhaka Baru dan Aged
Kebanyakan tamu ke Bangladesh memulai perjalanan mereka di dalam ibukota Dhaka, sebuah megacity padat penduduk saat menggunakan populasi besar kesembilan dalam dunia. Eksplorasi paling baik dilakukan dengan cara taksi becak, dari mana Anda akan menemukan sebuah didekati 50 persen juta dalam kota. Usang Dhaka menyediakan arsitektur kuno, jalur berliku ramping dan kerumunan besar penduduk setempat. Situs web perlu diperhatikan meliputi Shankharia Bazar, industri tradisional dan salah satu dari beberapa tempat yang paling indah dari kota. Pembaca juga harus mempertimbangkan Masjid Bintang dan Dhakeshwari Temple. New Dhaka host Luis Kahn dirancang Countrywide Gedung Majelis dan hiasan Shaheed Minar. Untuk potongan speedy Anda, mencoba yang Cofi li, restoran lokal dengan akses internet.

Lokasi pantai Bengal
Lokasi pantai di Bangladesh mewakili antara daftar klaim asli negara untuk ketenaran. Cox Bazar, terletak pada garis pantai tenggara di Bengal Bay, memiliki pantai lautan pantai terpanjang sementara di bumi secara keseluruhan. Orang dapat memeriksa hampir tujuh puluh lima mil dari terpelihara dengan baik pantai pasir putih, dan sewa kursi santai dan payung untuk setiap hari kerja dari rekreasi. Pantai non-publik liburan resor resor yang ada tempat yang paling efektif, karena penjaga akan membela barang-barang Anda saat Anda berenang dan melestarikan banyak penasaran penduduk setempat di teluk. Kuakata Beach front pada ide selatan Bangladesh telah terlepas pandangan untuk barat dan timur, sehingga pengunjung situs dapat menikmati sunset dan sunrise dari tempat pemandangan yang sama Anda.

Pure harta karun
Salah satu atraksi yang paling disukai di Bangladesh, Hutan Sundarban di Bangladesh selatan menyajikan lingkungan alam alami murni sarat dengan hewan langka. Bergabung dengan tim tur di hutan, diperoleh dari manual Tours Bangladesh. Liburan selama enam, mil 200-persegi Sundarbans membutuhkan mengenakan kapal, dan wisata berangkat dari Khulna, Dhaka atau Mongla. Hutan mangrove utama dunia membuat perjalanan berharga, namun, dengan alternatif untuk melihat lumba-lumba sungai, kijang, buaya muara dan harimau Bengal kerajaan.

The Tea Dana
Diposisikan seratus mil dari Dhaka, Srimangal, tengah Bangladesh untuk produksi teh, juga atribut Lowacherra Nationwide Forest. Hutan ini menawarkan sekilas di belantara Bangladesh, dengan desa-desa adat dan 460 spesies asli dari tumbuhan dan hewan. Kunjungan dari hutan yang tersedia dari Pengalaman Pariwisata, berpusat di luar dekat Resort Tea Town. Pengunjung ke Srimangal juga harus kita lihat kota banyak kebun teh. Vacation resor Srimangal Tea memberikan tujuan yang sangat baik untuk memulai, dan memberikan wawasan dalam latar belakang generasi teh Bengali. Hotel ini damai dan fitur lengkap juga menyediakan fasilitas kolam renang dan tenis rumput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar