Minggu, 29 Januari 2017

Kota Kecil untuk Dikunjungi di Thailand

Thailand biasanya rendah biaya sedikit, sangat mudah dinavigasi, aman dan cerah wisata tujuan yang dikehendaki dengan puluhan terhitung sejarah - rendering itu semakin umum di antara musim semi breaker dan backpacker keramaian. Berlibur berencana untuk mendapatkan dari jalan kewalahan berhenti paling sering dikunjungi di Thailand, seperti Bangkok atau tepi banyak pulau Thailand, dapat menemukan banyak dari kota-kota di negara itu kurang diinjak. Tercantum di sini mereka akan dihargai dengan tampilan yang berbeda di Thailand, hanya satu teladan hidup Thai pedesaan dan sedikit berpusat pada pariwisata.


Banyak Heritage di Lamphun
Sebuah bebas repot hari perjalanan dari Chiang Mai - hanya 30 menit ke selatan di sepanjang jalan daerah yang indah, kota mengantuk Lamphun panggilan telepon untuk penggemar warisan. Dengan asal-usul pra-Thai hubungan lagi pada AD 750-1281 Mon Dvaravati kerajaan, pembaca untuk Lamphun modern dapat mengagumi tentang dinding benteng kuno, kuil-kuil bersama dengan peninggalan lain melalui era Hariphunchai. Di dalam tengah kota, berjalan di antara becak lokal, mungkin meraih tumpangan keluar menuju tepi Anda Mae Kuang untuk hanya berjalan-jalan di tepi sungai damai.

Berpartisipasi dalam Ini Bagaimana Anda Ingin di Pai
Kota Pai adalah salah satu yang paling banyak digunakan kota kecil Thailand - untuk kedua orang asing serta Thailand. Terletak dalam sebuah lembah gunung pertanian dan olahraga perbukitan berpengalaman subur, lingkungan sekitarnya Pai luar biasa. Kota ini banyak tempat makan, penginapan ramah anggaran dan santai getaran memungkinkan untuk menjadi daerah pilihan untuk bersantai dan berkumpul kembali. Meski begitu, memperluas daya listrik, pihak dan lagu hidup tempat segera rendering itu menjadi favorit dari utara Thailand kota kecil pesta adegan. Catat hasil kota di yang padat dan Penginapan mengisi cepat sepanjang musim dingin dari Desember dan Januari ketika pengunjung Thai banjir desa.

Lihatlah ke Art di Chiang Rai
Chiang Rai sebenarnya sudah sedikit underdog berjuang seluruh record Thailand. Kota utara telah mengamati beberapa atribut bermegah-layak nya muncul dan pergi - termasuk patung suci disebut sebagai Emerald Buddha, dan sekarang yang ada di Bangkok, dan mungkin menyingkirkan judul 30 tahun sebagai dana utara Anda untuk menutup dengan Chiang Mai - meskipun kota Kok Sungai kompak telah menjadi aa tempat yang hebat untuk mengungkap seni Thailand. The Rai Mae Fah Luang memiliki pilihan tangguh dari 13th- seni abad ke-18 dari Lanna kerajaan Thailand, dan kota bazaar malam penuh dengan kerajinan lokal, termasuk perak dan kapas barang, selain barang-barang buatan tangan dari masyarakat gunung wilayah Anda .

Nature Menanti di Nan
Lebih berlibur petualang harus mendaki menuju perbatasan Laos ke Nan. Di bawah aturan kerajaan bersejarah bervariasi dan lokasi internasional, yang meliputi Siam dan dekat dengan Burma, Nan memiliki latar belakang budaya individu yang khas dan berbagai melalui relaksasi Thailand. Penginapan dan fasilitas dalam tempat ini cenderung lebih banyak primer dan jarang berbeda dengan turis-dikenakan tempat lain yang jauh lebih di Thailand, tetapi tempat lereng bukit yang membuat tempat yang fantastis untuk memulai untuk treks atau kunjungan ke 1 dari banyak masyarakat suku bukit. Alternatif energik lainnya di Nan melibatkan arung jeram atau gajah treks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar