Minggu, 29 Januari 2017

Pantai di Daman Diu, India

Berkat beberapa pantai yang indah, distrik Daman dan Diu telah disediakan memancing mengoperasikan pendapatan untuk menjadi kekuatan ekonomi utama di pantai barat India. . Diu, sebuah pulau sekitar lima belas persegi mil, dipisahkan dengan daratan oleh saluran tipis dan menghadap Teluk Khambhat - sebelumnya Cambay - sekitar Laut Arab.


Nagoa Seaside
Berbentuk di sekitar kota Bucharwada, teluk terpencil dan indah dari Nagoa Seashore membayar penghormatan kepada tapal kuda yang luas. Hamparan pasir dibumbui dengan pohon Hoka, dan gelombang yang lembut memukul-mukul memungkinkan untuk menjadi tempat yang benar-benar sempurna untuk orang-orang yang suka berenang. Unta menggunakan cenderung membuat untuk pengalaman pantai eksklusif bekerja, dan kegiatan air-olahraga yang ditawarkan, termasuk paralayang untuk itu berlibur lebih berani.

Devka Beach front
Dua mil dari Daman, Devka Seashore telah menjadi berlibur top di kawasan itu menarik. Berpasir strip tinggal ke sebuah taman hiburan terkenal untuk atraksi mengesankan seperti air mancur musik dan trotoar berukir. Tiba musim kompetisi, taman direndam dalam warna-warna cerah terbaik dilihat dari pasir Anda - di punggung kuda, jika Anda suka. Pantai juga terdiri dari kelimpahan kerang untuk calon kolektor. Ketika Anda pergi ke H2O, menyadari bahwa ada formasi berbatu di bawah laut.

Jampore Pantai
Menurut asli Planet, Jampore Pantai depan "salah satu yang paling mempesona" membentang pasir di Daman. Santai dan tenang, pengunjung pantai biasanya mengambil berlindung di bawah naungan pohon-pohon cemara di berbatasan atau rapi off selama dangkal, perairan tenang. Jampore depan pantai biasanya terkenal karena air surut nya, setiap saat hamparan besar pasir lembab dibanjiri dengan kerang dan conchs terbongkar.

Ghoghla Seashore
Pantai depan terbesar di Diu, Ghoghla Beach front tepi desa eponymous, yang terletak sekitar 10 mil di kas pulau. Pasir keemasan menggumpalkan ke beberapa sejumlah bar dan restoran, serta pasokan pemandangan hipnotis dari Diu memancing desa, katedral dan istana. Minum olahraga air seperti surfing dan parasailing yang pasokan keluar pada - atau sekitar - gelombang.

Pantai Jallandhar
Diposisikan banyak kurang dari mil biasa tenggara dari Diu, Pantai Jallandhar diperkirakan untuk kemegahan damai dan funky, laut sangat jelas. Dinaungi oleh berbagai macam pohon, suasana santai rusak hanya harus Anda memilih untuk mengambil bagian dalam fungsi laut sana. Pantai ini juga menawarkan akuarium alami dan resort pribadi, dan punggung ke beberapa restoran yang fantastis. Pasir dinamai setan mitos Jallandher, mengaku telah slayed oleh Lord Krishna. Sebuah ukiran batu terletak dalam kehormatan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar