Minggu, 29 Januari 2017

Monumen populer di India Barat

Barat India sering daerah sangat termotivasi oleh budaya Maharashtrian, dengan komponen yang disertakan dari agama Islam dan Kristen Anda dicampur menggunakan penduduk sebagian besar Hindu. Ada juga campuran budaya Portugis selama daerah Goa, ditambah keadaan Gujarate adalah mesh bervariasi dari pengaruh India dan internasional. Semua sejarah mereka bersama dan budaya telah mempengaruhi seni, arsitektur dan dalam beberapa kasus kenikmatan - film Bollywood sisanya berbasis di metropolis ramai Mumbai - dan ada penghormatan untuk monumen Anda berdiri bukti masa lalu Barat India dan abadi warisan.


Amer Fort
Bertengger dengan bukit sebelumnya disebutkan kota indah Amer, juga diucapkan "Amber," istana ini biasanya tempat wisata terkemuka hanya tujuh mil dari Jaipur. Dikembangkan oleh Raja Singh I pada tahun 1592, batu pasir dan marmer benteng yang menghadap Apakah Savail Danau legendaris untuk menggabungkan komponen Hindu dan Muslim selama arsitektur dan karya seni. Masyarakat dianjurkan untuk memeriksa paviliun, kuil dan istana pribadi dalam dasar - dan hanya mengambil naik gajah kerajaan. Menyambut lebih dari biasa juta orang setiap tahun, Istana adalah membuka sehari-hari dan itu hanya 10 menit berjalan dengan kota Amer.


Gajah Rides di Amer Fort, Jaipur, India
Gua Ellora
Pertama dibangun melalui Dinasti Rashtakula di abad ke-5, Ellora adalah Lingkungan Warisan Web-situs yang terletak di Negara India Maharashtra. Ini monumental, gua berukir adalah contoh menakjubkan dari arsitektur Hindu - mengurangi langsung dari bukit-bukit dan batuan dasar, dan dibentuk menjadi patung cantik, kuil dan paviliun. Diakui untuk mereka menggabungkan Hindu, Buddha dan Jain candi, gua tentu merupakan aspek penting dalam lokasi. Pengunjung dianjurkan untuk tinggal sementara di kota terdekat dari Aurangabad, di mana pun sehari-hari tur beroperasi dalam kota di gua-gua.

Gateway of India
Menghadap Laut Arab di Mumbai, dengan ujung Apollo Bunder, monumen tangguh ini dikembangkan di seluruh pemerintahan Inggris, dalam acara metropolis itu masih dikenal sebagai "Bombay." Dikembangkan untuk menghormati Raja George dan Ratu Mary 1911 berkunjung ke Mumbai untuk, lengkungan basal adalah 85 jari kaki besar dan mungkin telah pengunjung situs sight utama tiba dengan perahu akan melihat pada saat itu. Masih mengesankan saat ini, gateway telah menjadi dimanfaatkan sebagai pintu masuk seremonial untuk menyambut gubernur bersama dengan diplomat lainnya, yang juga dikenal sebagai Taj Mahal dari Mumbai. Mengingat bahwa daya tarik wisata terbesar di kota itu, gateway dapat dikunjungi kapan saja dengan hari kerja dan melakukan host ke vendor, musisi dan seniman. Yang paling menguntungkan waktu untuk mengunjungi adalah dari November sampai Maret, setelah cuaca lokal secara signifikan lebih basah dan lebih sedang.


Gateway of India, Mumbai
Laxmi Vilas Palace
Porsi jumlah kompleks istana disebut sebagai Maharaja, Laxmi Vilas adalah benar-benar berkembang mewah mosaik, halaman dan kelereng multi-warna - dan campuran berbagai macam Eropa, pengaruh India dan Islam. Diproduksi menjadi hunian pribadi pada tahun 1890 oleh Maharaja Gaekwad III, sudah yang terbesar dari jenis di dunia, melebihi bahkan Istana Buckingham - empat kali ukuran. Keluarga kerajaan bahkan sekarang mengambil keuntungan dari itu menjadi sebuah hunian pribadi. Pembaca dapat melihat istana dengan izin di kantor Maharaja. Halaman web utama termasuk museum Sayajirao dan yang menarik Darbar Koridor, dengan tanah Venetian, kaca patri jendela rumah dan mosaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar