Minggu, 29 Januari 2017

Tempat Arsitektur terkenal di Penang, Malaysia

Penang, Malaysia pasti sebuah persimpangan arsitektur yang berisi tumpukan sifat dari array interval waktu yang berbeda dan budaya. Pulau, ditemukan hanya lebih dari 300 km sebelah utara dari Kuala Lumpur, ibukota Malaysia, terdiri dari pengaruh arsitektur dari China, India, Fantastic Inggris dan Thailand, untuk memanggil hanya beberapa. George Kota, dan itu adalah uang di negara bagian Penang, adalah rumah tangga dengan jumlah besar dari daerah wisata arsitektur. Berjalan melalui jalan-jalan, Anda dapat tenggelam dalam berbagai variasi arsitektur yang membangkitkan baik adat dan mendorong batas-batas kreativitas.


Sebuah George Town Ikhtisar
Seperti beberapa dengan dunia George Kota, hanya satu di Penang mengandung banyak sisa-sisa kolonialisme Inggris, tapi itu hanya sebagian dari apa yang akan membuat tempat ini dari Penang begitu menarik. Ini UNESCO Seluruh dunia Situs Warisan adalah rumah tangga untuk banyak bangunan yang termotivasi dengan kekayaan budaya daerah. Di dalam pusat semuanya Minimal India, dengan sifat hidup dan kuil-kuil Hindu. Pinang Peranakan Mansion, dengan gerbang besi, tinggi jendela rumah tertutup dan pintu kayu emas, bersama dengan menyilaukan biru Cheong Fatt Tze Mansion hanya berjalan-jalan singkat pergi dalam pusat George Town. Anda mungkin juga mendapatkan Masjid Keling Kapitan, sebuah karya untuk kubah dan menara termotivasi oleh Gothic, Romawi dan desain Moor. Sebenarnya, Anda dapat menemukan keajaiban arsitektur seluruh hampir setiap sudut tunggal George City.

Inggris yang Datang
Selama Penang Anda akan menemukan beberapa contoh arsitektur kolonial Inggris. Victoria Memorial Clock Tower, menyimpulkan pada tahun 1902, itu dibuat untuk memperingati Ratu Victoria. Ini benar-benar adalah enam puluh kaki tinggi, satu kaki untuk setiap tahun pemerintahannya. Kota Koridor, dengan pewarna putih dingin dan rumit pintu masuk, biasanya kasus berkualitas tinggi di titik juga. Juga dicat putih kolonial, Gereja St. George pasti gereja Anglikan tertua di Asia Tenggara, memperoleh dikembangkan pada tahun 1818. Fort Cornwallis, benteng utuh terbesar di Malaysia, biasanya peninggalan penting dari usia Anda kolonialisme. Meskipun benteng awalnya dimaksudkan untuk mempertahankan terhadap invasi, itu tidak berarti melihat perkelahian. Di benteng, Anda mungkin juga mengungkap sebuah kapel yang dikembangkan pada tahun 1799 yang merupakan salah satu dari beberapa 1 beratap struktur di Penang.

Meningkatkan Karma Anda pada Temples Buddha
Penang adalah tempat yang luar biasa untuk melihat penyebaran kuil Buddha termotivasi oleh beberapa kebudayaan. Kek Lok Si Temple, sering disebut Kuil Agung Bliss, menggabungkan tujuh cerita pagoda. Maju terutama menakjubkan pada malam hari ketika itu benar-benar menyala di merah dan emas. Ban Ka Lan Snake Temple, dari desain Cina selatan biasa dan gaya, tetap menjadi tempat tinggal bagi banyak ular berbisa yang Anda pilih untuk dapat memeriksa jika Anda pergi ke. Masuknya lengkungan akan menjadi menarik utama di Tow Boo Kong Temple. Wat Chayamangkalaram benar-benar sebuah kuil Buddha Thailand dengan informasi emas yang rumit, naga patung berwarna-warni di dalam halaman bersama dengan 180-kaki patung Buddha berbaring, di antara daftar terbesar di dunia.

Langkah mundur dalam waktu di Chew Jetty
Terletak berdekatan dengan Penang Harbor, Chew Jetty awalnya dirancang oleh imigran Cina yang lemah dengan provinsi Cina selatan Fujian. Rumah piket ini dibangun di atas panggung garis pelabuhan dan mereka dihubungkan oleh trotoar kayu dan gang-gang dengan langsung masuk ke perahu dayung yang masih diterapkan saat ini. Rumah-rumah tetap dihuni tapi kebetulan dimodernisasi dengan listrik dan juga kemudahan up-to-date lainnya. George Kota telah bermunculan di sekitar perbatasan Chew Jetty, tetapi mengunjungi daerah ini akan membawa Anda banyak cukup jauh di keramaian dan hiruk pikuk dari metropolis untuk memberikan rasa masa lampau.

India kecil Comes Alive
Berhenti oleh untuk menentukan warisan arsitektur Penang tidak akan selesai tanpa menggunakan selama beberapa kuil Hindu yang tersebar tentang George Town. Sri Mariamman, kuil Hindu tertua di pulau itu, ditemukan benar di jantung kecil India dan karakteristik 38 patung rumit yang dot eksterior. Nattukkottai Chettiar, yang paling penting di kuil Hindu kota, memasok lokasi pusat dengan festival Thaipusam diadakan setiap tahun. Ideal seluruh jalan Anda akan melihat Sri Meenakshi Sundraeswar Temple. Seperti Sri Mariamman, ini maju dibangun selama Dravida - atau piramida seperti - fashion. Akhirnya, Air terjun Hill Temple penghargaan pembaca dengan luas pemandangan puncak bukit. Dalam, dengan pilar-pilar yang diukir dan chandelier diterangi, hanya sebagai cantik sejak eksterior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar