Minggu, 29 Januari 2017

Kepulauan Langkawi Sebagai Tujuan Wisata

Selama Laut Andaman yang nyaman di lepas pantai barat laut Malaysia terletak kepulauan 104-pulau Langkawi, juga dikenal sebagai "Jewel of Kedah." Beberapa kegiatan yang unik menunggu berlibur bawah ini, yang termasuk mengambil mobil kabel ke langit jembatan gunung di 7.000 kaki ketinggian. Sementara itu, ekosistem tropis membuai tempat beragam jenis ini sebagai taman satwa liar, lokasi pantai yang menakjubkan dan belanja yang luar biasa.


Kabel Automobile besar dalam Sky
Untuk tepat mempelajari alternatif berlibur luas di bawah, Anda telah membeli untuk mendapatkan beberapa sudut pandang. Solusi ideal untuk melakukan ini adalah kapal kabel auto Langkawi, yang memanfaatkan sejumlah 3 stasiun beragam sepanjang pendakian mengejutkan atas Machincang bervariasi. Rute tops di memusingkan 7217 kaki, memberikan Anda ke tepi jembatan bentang pejalan kaki 574-kaki. Dari sudut pandang yang tinggi, Anda akan senang memerintah perspektif 360 derajat dari berbatasan Andaman Sea, ekar hutan hutan yang luas, benang rapuh berbagai air terjun serta jauh Thailand perbatasan. The puncak menjulang dari dekat daerah pegunungan tentu dapat diamati sampai menutup dari sudut pandang yang menakjubkan ini.

Maritim dan Wildlife Taman
Mencakup empat pulau yang Pulau Payar Maritime Park, dianggap sebagai taman laut terbaik di pantai barat Malaysia. Menawarkan air tembus berkilau dan terumbu hidup terbaik untuk snorkeling dan scuba diving. Di antara pertemuan interaktif yang paling unik adalah dari Langkawi Wildlife Park. Dalam sangat disaring, 5,5-acre kandang model setelah hutan hujan tropis, Anda dapat mengamati dan hand-makan lebih dari seratus lima puluh hewan dan burung dari seluruh dunia.

Pada Wings of-Duty Free Bliss
Bertengger anggun dari sudut pelabuhan di Pulau Langkawi, dengan sayap menyapu monumental terentang 36 jari kaki di langit terbuka up, elang Dataran Lang langsung membangkitkan kekaguman. The visual menangkap patung diciptakan sebagai penghormatan terhadap rantai pulau cerita rakyat yang diilhami nama, dan tetap gambar nasional rahmat dan kekuasaan. Tidak banyak dari Elang Sq. beberapa di yang terbaik prospek bebas bea di seluruh Langkawi. Toko-toko di Kuah karakteristik item bebas pajak cukup. Toko parfum ini, coklat, pakaian, alkohol, barang-barang antik dan banyak barang-barang lain dengan harga yang hebat. Jika Anda lebih memilih untuk menggabungkan dalam pengalaman yang sangat kecil bersama dengan browsing Anda, periksa Pasar Malam. Ini adalah lokal mengoperasikan berbagai pasar saat ini luas yang membutuhkan tempat 5 malam per minggu, setiap kali dalam sebuah put berbeda. Anda harus berbicara dengan semua-sekitar untuk menentukan di mana ia akan ke hari Anda mengusulkan untuk hadir, tetapi ketika Anda mendambakan barang daerah yang handal dan bahan makanan, itu adalah lokasi yang menjadi.

Rahasia selama Waters
Terlepas bahwa Anda sedang tur pulau dikelilingi oleh lautan air asin, sumber air tawar biasa ada, penuh mitologi dan film thriller. Dayang Bunting, pulau terbesar kedua di rantai komprehensif Langawi ini, memiliki atribut seperti yang lain. Di tengahnya terletak fisik dari air tawar yang disebut Tasik Dayang Bunting, yang diterjemahkan ke dalam Danau di Maiden hamil. Dibentuk setiap kali sebuah gua kapur besar runtuh, air menghubungkan untuk laut tetapi, secara ajaib, terus menjadi tercemar. Pengetahuan lokal sungguh-sungguh mempertahankan bahwa jika seorang wanita mandul perlu mandi di perairan magis, kesuburannya akan kembali. Fenomena alami ini adalah salah satu tujuan wisatawan yang paling disukai di wilayah tersebut, sehingga ada berbagai perusahaan perahu wisata diperoleh untuk transportasi khusus ke pulau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar