Rabu, 01 Februari 2017

Apa yang harus dilakukan di Malaka, Malaysia

Kondisi Malaysia sedikit Malaka (atau Melaka) terletak dalam wilayah selatan dengan Semenanjung Malaya, sekitar 92 mil sebelah tenggara dari Kuala Lumpur. Karena untuk kurangnya metode normal, Malaka telah mengandalkan industrialisasi dan pariwisata di seluruh beberapa lama lalu sebagai dua turbin pendapatan utamanya. Pariwisata terus menjadi sangat efektif, dan orang-orang melihat Malaka akan melihat bahwa, terlepas dari dimensi yang sederhana, Anda akan menemukan banyak hal yang mengagumkan untuk mencari tahu dan melakukan.


Temukan Sungai
Malaka Sungai liku melalui perkumpulan modern struktur dan desa-desa tua-dunia, memungkinkan para tamu untuk memeriksa abad benar-benar layak arsitektur Portugis yang dipengaruhi. Malaka River Cruise adalah feri bermotor yang troll perairan siang hari, malam hari bekerja dan saat matahari terbenam. Perjalanan 45 menit yang murah ini juga disertai dengan komentar dari pedoman informasi. Orang yang ingin sedikit lebih banyak bekerja di luar dapat berjalan atau pengalaman sepeda, karena banyak jalan beraspal dan jembatan melintasi atau paralel Selat Malaka disukai. Sepeda bisa disewa dari sebagian besar hotel atau di sejumlah daerah di Jonker Street.

Pembelian
Shopaholics akan menemukan segala sesuatu dari pakaian untuk karya seni untuk souvenir dalam Dataran Pahlawan Melaka Megamall, yang dibuka pada tahun 2007. Akhir pekan umumnya penuh dengan penduduk setempat dan wisatawan. Multi-lantai rumit tinggal kafe, salon, gerai unit manufaktur, ruang karaoke, bioskop serta piknik remaja berorientasi / bermain tempat. 5 menit adalah Jonker Street dan Belanda Square - jauh jauh lebih teratur dengan pertunjukan diam dan warung penjual menjajakan pernak-pernik buatan tangan dan makanan lezat Malaysia terlambat untuk waktu malam. Dua di toko tempat terpanas termasuk Sam Suk Gong dan Tam Kim Hock.

Uji Regional Cuisine
Pemasok jalan memungkinkan untuk wisatawan anggaran-sadar untuk menghadapi masakan Malaysia diandalkan untuk tag harga yang sangat rendah. Beberapa mungkin ditemukan bersama Hainan Food Street sepanjang Minggu pagi sektor antik. Ketika harga tidak halangan apapun, periksa klaster Jonker Street restoran. Limau Limau memiliki menu Timur-bertemu-Barat shake dan sandwich, sementara Sate Celup berfungsi umum tusuk sate daging Malaka. Merebut beberapa permen sesudahnya di terkenal Jonker Makanan penutup 88. Juga, dekat desa pemukiman adalah rumah bagi San Pedro, kafe Portugis tertua dari tempat, dengan pemandangan laut dan banyak hidangan seafood pedas.

Museum
The Baba & Nyonya Peranakan Museum menggambarkan gaya hidup abad ke-19 khas orang Peranakan Anda - keturunan pedagang Cina yang menetap di wilayah pesisir Malaka. The Maritime Museum menyoroti pentingnya kawasan ini sebagai pos perdagangan internasional dan tinggal di replika raksasa dengan Flor de la Mar, sebuah kapal Portugis yang tenggelam di lepas pantai pada tahun 1511. The Alor Gajah Museum menawarkan pameran gratis di Perang Naning dan tur dengan janji. Dan Melaka Istana Kesultanan rumah sebuah museum budaya dengan sekitar 1.300 artefak merinci sejarah kesultanan setempat.

Selidiki Key Situs Sejarah
Pengaruh Portugis menonjol di seluruh Malaka, yang dibuktikan dengan top situs sejarah seperti desa pemukiman Portugis atau Xavier patung Santo Fransiskus serta benteng Famosa tetap pada St. Paul Hill. Juga populer di kalangan wisatawan adalah Benteng St. John, setelah sebuah kapel Portugis dibangun kembali oleh Belanda saat berada di abad ke-18 dan terkenal pedalaman menghadap meriam penasaran nya. Dalam jantung kota Anda, The Stadhuys, dibangun pada tahun 1650, adalah yang tertua bangunan bersejarah Belanda masih berdiri sementara di Orient. Dan di sebelah kanan pintu adalah merah merah Christ Church Melaka, yang rumah replika dalam Perjamuan Sebelumnya.

Hal lain
The Taming Sari Revolving Menara memungkinkan pengunjung situs untuk menikmati pemandangan dengan kota dan pantai dari atas spiral tiang 360-kaki yang menyerupai mini Seattle Space Needle. Bagi mereka yang ingin tinggal tambahan beralasan, A'Famosa Resort membanggakan taman air, safari hewan, hiburan Old West bertema, sebuah lapangan golf 27-lubang, dan kegiatan rekreasi seperti panahan, pergi karts, panjat tebing, paint ball , dayung berperahu dan menunggang kuda. Sebelum meninggalkan Malaka, pastikan untuk mampir Putri Tunggu Li Poh Wishing Well; legenda mengatakan bahwa orang-orang yang melemparkan koin ke dalamnya akan kembali ke Malaka lagi satu hari kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar