Minggu, 29 Januari 2017

Istana di Seoul, Korea

Banyak istana berdiri di dalam dan sekitar Seoul, Korea Selatan, tempat sebagai monumen dalam sejarah yang dilanda perang bangsa. Bahkan dengan yang penuh gejolak sebelumnya, Korea Selatan adalah tempat biasanya aman dan lebih dan lebih terkenal spot untuk wisatawan antarbenua untuk hanya kuantitas motif - tidak minimal yang kebetulan istana yang menjulang tinggi dan istana hiasan. Arsitektur dan penggemar sejarah masa lalu sama tidak harus kehilangan istana di Seoul.


Gyeongbokgung
Gyeongbokgung adalah salah satu istana yang paling disukai di Seoul untuk pengunjung situs - mungkin karena rekor sejak istana prinsip dasar Seoul. Itu telah dirancang selama 1300-an tetapi terus direkonstruksi berbagai instansi, waktu akhir tahun 1865. Dekat Kedubes AS pada akhir jalan utama di Seoul, Sejongro, pekerja benteng memberikan tur di Inggris beberapa kali setiap hari, dengan fokus pada Korea arsitektur dan adat istiadat kerajaan. Anda dapat mulai melihat bangunan teori - Geunjeongjeon - di mana sejarah Korea diciptakan dengan teknik pengadilan bersama dengan penobatan raja-raja. Jangan melewatkan danau kecil, penuh dengan dua pulau sederhana, ke lapangan benteng.

Changdeokgung
Pada musim semi dan musim panas, Anda hanya dapat mengambil tur sendiri keliling menggunakan buku panduan audio Changdeokgung, sebuah situs internet warisan dunia UNESCO seluruh sementara di distrik Jongno-gu Seoul. Luar individu musim, kunjungan hanya dipandu dapat ditemukan. Ini salah satu dari 5 istana kerajaan dari Seoul, dan, menurut pariwisata situs web Korea Selatan, itu adalah yang terbaik diawetkan. Seperti banyak istana di Seoul, latar belakang beberapa abad-nya adalah melihat dengan kehancuran dan rekonstruksi. Membangun sendiri biasanya sedikit khas arsitektur Korea, dan kebun luar biasa meningkatkan lingkungan yang damai. Kunjungan beroperasi melalui jam perusahaan umum Selasa melalui hari Minggu, tapi penerimaan dipotong tentang hanya satu dan dua jam tepat sebelum penutupan.

Deoksugung
Deoksugung sebenarnya produk atau layanan pada kehancuran banyak istana di Seoul. Hanya setelah penjajah Jepang rusak banyak istana kerajaan, raja Korea pindah ke apa yang kemudian villa dan mengubahnya langsung ke istana. Kastil tidak benar-benar tahan terhadap kerusakan, sementara - itu dibakar dari awal abad 20, namun telah mempertimbangkan bahwa dibangun kembali yang memiliki campuran Korea-dan arsitektur ala Rusia. Terletak di serba cepat distrik Jung-gu, Seoul, benteng menampilkan pergeseran dari penjaga 3 kali setiap hari, yang komprehensif dengan penjaga dalam pakaian bersejarah. Anda dapat hanya mengambil tur gratis setiap hari kerja individu selain hari Senin, dalam acara benteng tertutup.

Namhansanseong Mountain Fortress
Sejarah masa lalu dari Namhansanseong Mountain Fortress - terletak hanya beberapa menit dari Seoul, di Seongnam Kota dan diperoleh dari sistem kereta bawah tanah Seoul - mencakup lebih dari 2.000 dekade. Benteng telah lama dibangun kembali beberapa kali, namun bentuk yang ada telah berdiri mengingat 1621. Memiliki menyaksikan beberapa perang, atletik kastil lubang peluru dalam Perang Korea di dindingnya. Dalam aspek barat dari benteng di atas gunung, satu hal yang melibatkan Anda serta Seoul skyline sering taman umum dan halaman. Masuk ke fasilitas ini tanpa biaya, namun tempat gunung yang berbatasan ditawarkan untuk mendaki hanya sementara di musim semi dan drop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar