Minggu, 29 Januari 2017

Kegiatan Liburan Yang Bisa Dilakukan di Seoul, Korea

Seoul hanya tidak seperti pasir lagi. Segera setelah bergegas pasca-perang membangun kembali, kota mengumpulkan popularitas baik payah untuk utilitarianisme abu-abu dan pandangan bersemangat. Pada tahun 2006, bagaimanapun, walikota berpikiran maju mengambil kendali dan melaju Seoul ke arah desain-sentris, turis-memanggil cakrawala. Meskipun peninggalan - dalam beberapa kasus, bekas luka - dari sebelumnya tetap jelas di lanskap Seoul, kota sekarang menyediakan sejumlah menyenangkan hiburan bagi pembaca beruntung nya.


Pergi Adat di Namsangol Hanok Village
Pecinta arsitektur sejarah akan menghargai lokasi Namsangol Hanok Village, tempat beberapa konstruksi peninggalan dari era Joseon Anda sudah berkumpul dan penuh cinta dipulihkan. Pilihan yang selalu bergeser dari reenactors dan pengrajin mendapatkan di bawah sekitar akhir pekan untuk memasak makan malam bersama piring, kain tenun, minuman anggur beras, ikuti kaligrafi dan mengembangkan layang-layang tradisional berwarna-warni. Desa host pengumpulan hidup selama festival lingkungan panen, saat ratusan anggota kumpulkan untuk kontes makanan-sentris gemilang di kostum kuno, pertunjukan rumit koreografer dan lagu-lagu Korea.

Menyerap Seoul tentang Grand Park
Sebanyak lokasi gunung dan tempat piknik terutama karena kebun binatang, lereng bukit berbayang dari Seoul tentang Grand Park tuan rumah banyak orang dari dekat dan jauh di akhir pekan yang baik-cuaca. Setelah pengunjung website mengalami kursi gantung ke pintu gerbang, mereka berada dalam posisi untuk menghabiskan hari bekerja menatap sebuah daftar lengkap dari penduduk hewan, termasuk lokasi Afrika, kandang burung besar, lumba-lumba jelas menunjukkan dan lucu simpanse tindakan.

Berbelanja pasar Seoul Orang Flea sekarang
Pembeli kawanan menuju tempat Pasar Loak Seoul Orang mencari koleksi ensiklopedis item Korea umum, dipotong-harga benda sehari-hari, barang antik, barang menggeledah bekas, pernak-pernik souvenir, hal baru dan barang-barang buatan tangan tradisional. Pengumpulan warung bahan makanan memungkinkan para tamu untuk memasok dan mudah melakukan hari kerja penuh mencari persediaan besar dalam dua-cerita yang rumit. Asumsikan keras menghibur siang crack, mengingat bahwa pasar hampir selalu berdenyut dengan berada lagu standar melalui warga "Band Pungmul."

Menakut-nakuti Diri di Penjara Seodaemun
Pejuang kemerdekaan Korea menentang pemerintahan Jepang di tempat mereka dengan periode total profesi mereka dari tahun 1910 sampai akhirnya 1945. Salah satu dari banyak peninggalan paling pedih dari pertempuran ini untuk kemerdekaan adalah Seoul Seodaemun Prison, pilihan mengerikan dari free-to-the-publik pameran diatur dalam cellblocks pertama dan menggambarkan situasi mengerikan penjara, tidak semua yang menyediakan terjemahan bahasa Inggris. Penyiksaan chamber mempertahankan produk pertama dan menggabungkan beberapa penonton mimpi buruk partisipasi pemeragaan mengungkapkan.

Pergi ke disko
Tepat setelah gelap, Seoul menyelenggarakan sendiri ke kabupaten kehidupan malam-orang tertentu. Hippest satu, Garosu-gil, Thrums dengan kafe yang menawan, butik intelek dan hipster bar. Sekelompok muda kepala ke neon-memercik Hongdae untuk lingkungan carnivalesque Anda menembak sebagai akibat dari dengan fungsi batu terbuka panggung dan pemain trawl sirkus menjadi band rock melakukan terdekat. Sophisticates pergi ke Gangnam-gu untuk pencinta mahal berpakaian mengisi slickly daerah modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar