Selasa, 14 Februari 2017

Liburan di Da Nang, Vietnam

Da Nang hasb selalu di antara kota-kota pelabuhan sangat kritis Vietnam. Ini benar-benar adalah pusat-pantai lokal dapat membuat persinggahan terkenal mengenai Ha Noi serta uang tunai negara, Ho Chi Mihn City. Karena itu, Da Nang menjadi tempat liburan di tepat pribadinya, dan wisatawan harus benar-benar berpikir tentang membayar keluar beberapa hari di kota terbesar kedua di Vietnam dan daerah meliputi untuk bola keluar liburan liburan Vietnam mereka.


Da Nang Water Park
Vietnam adalah tidak benar-benar singkat pada garis pantai yang menakjubkan, tetapi jika Anda sedang mencari kegiatan air sedikit lebih mendebarkan dari duduk-duduk di pantai atau untuk menghibur keluarga penuh minum, melihat ke Da Nang Minum air Park, dengan menggunakan kolam ombak , terapi pijat kolam renang, sungai malas, slide kecepatan tinggi dan banyak menyenangkan untuk kiddies. Jika Anda khawatir tentang perlindungan, jangan. Taman mematuhi hukum keselamatan antarbenua dan dibangun dengan mesin outsourcing.

Gunung marmer
Penduduk setempat percaya kapur dan marmer tebing besar selatan dari Da Nang, sering dikenal sebagai Pegunungan Marmer, menyerupai tubuh bagian atas naga. Dalam perjalanan Perang Vietnam, beberapa gua di dalam tebing yang menjulang tinggi dari Vietnam dua kali lipat sebagai tempat suci untuk Vietcong Anda, dan gua-gua Marble Mountain ada yang berbeda. Gua-gua lain berfungsi sebagai kamar suci Buddha. Marble Mountain sebenarnya struktur besar untuk penduduk setempat jadi ingatlah untuk menghormati dan pemaaf kecil jika mereka penuh semangat dorongan sebelumnya Anda.

My Son Sanctuary
Dibuat dan diproduksi lebih dari sepuluh generasi antara 4 AD dan tiga belas Masehi, candi menara pada My Son kudus mengadakan sekuler, spiritual, politik dan sejarah penting non untuk tidak hanya Vietnam, tetapi untuk Asia Tenggara. My Son gaya hidup, sangat direndam dalam agama Hindu, yang dikembangkan candi dari batu bata dan batu dipecat pilar, dan adegan yang menggambarkan mitologi agama tetap sering menyaksikan saat dalam bas pasir relief. Sebuah lingkaran gunung mengelilingi pengumpulan candi, produktif itu halaman web benar-benar kagum-inspiratif dan indah.

Tempat han Market
Dibangun selama tahun 1940-an dalam perjalanan kolonisasi Perancis dari Vietnam, Da Nang Han Industri dibuka menjadi pembelian yang rendah hati dan menjual mempublikasikan, tetapi terutama karena tempat yang berguna dan meningkatkan ekspansi, itu pasti ingin desain ulang dan menjalani renovasi penuh tahun 1989 . Hari ini, Anda dapat berjalan-jalan di beberapa kios dan outlet di tempat Han Market, belanja untuk sayuran dan buah-buahan menyegarkan, daging dan ikan, serta pakaian dan perhiasan. Pastikan untuk mengambil sebotol kecap ikan - spesialisasi kuliner Vietnam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar