Jumat, 10 Februari 2017

Kegiatan Menarik Untuk Dilakukan di Koh Phi Phi

Koh Phi Phi biasanya kepulauan enam pulau dari garis pantai Andaman Thailand dalam Mu Koh Phi Phi Countrywide Marine Park. Phi Phi Don adalah satu-satunya pulau penduduk, dan orang-orang biasanya mencoba untuk makan, mengkonsumsi dan tunda dalam artikel ini. Sebuah tsunami menghancurkan wilayah tersebut pada tahun 2004, tetapi pulau bangkit kembali lagi segera, dan "National Geographic" dinilai mereka di antara 10 pulau di seluruh dunia pada tahun 2012. Seperti pada daftar wisata unggulan menarik dalam Provinsi Krabi, Koh Phi Phi fitur kelimpahan tindakan.


Lokasi Pantai
Ikon lokasi pantai Koh Phi Phi ini adalah bisa dibilang No 1 penjelasan pria dan wanita tiba di pulau Andaman. Ao Toh Koh, Ao Lo Moo Dee serta simian-ramah Monkey Beach adalah tempat terbaik di Koh Phi Phi Don, tapi kepala dari pulau utama untuk lokasi pantai yang masih asli dengan sedikit kemajuan komersial. Bagi orang-orang yang ingin lebih pengasingan, Koh Mai Phai (Bamboo Island) adalah satu jam utara dengan perahu ekor panjang, dan pasangan pasir putih dengan baik dengan pirus perairan transparan. Tak perlu dikatakan, jumlah wisatawan datang ke pulau-pulau tanpa mengunjungi Koh Phi Phi Leh Maya Bay, yang di Hollywood diabadikan dalam film Leonardo DiCaprio "The Beach front."

Snorkeling dan Diving
Ao Poh, Solusi Pantai depan dan Yung Pulau memiliki terumbu karang hidup yang mungkin terbaik untuk snorkeling, ketika pencari pengalaman di Panjang Seashore dapat berenang ke Hin Bida (Shark Issue) untuk snorkeling dengan hiu karang blacktip. Diving, yang mengatakan bahwa, mungkin cara yang paling efektif untuk melihat segala sesuatu pulau-pulau harus menawarkan Anda. Hiu macan tutul dan belut umumnya ditemukan sekitar Ko Bida Nok, dan penyelam berpengetahuan dapat menjelajahi gua-gua bawah laut dekat dengan Wang Panjang. Raja Cruiser feri kendaraan, yang tenggelam pada tahun 1997 setelah memukul Anemone Reef, sebenarnya menyelam situs internet yang sangat baik bagi siapa saja yang suka bangkai kapal di bawah air. Kelimpahan toko menyelam dapat ditemukan di Ton Sai Bay di Phi Phi Don.

mendaki gunung
Tebing curam dan formasi batu kapur kasar membuat Koh Phi Phi lokasi yang menarik untuk pemanjat tebing dari semua tahap pertemuan, seperti pendatang baru. Banyak sekolah yang membangun di Phi Phi Don, di mana pun aktivitas mendaki gunung terutama biasanya memakan waktu lokasi. "Lonely Planet" single keluar tempat pendakian terkemuka sejak Ton Sai Tower dan Hin Taak sekitar sisi barat Ton Sai Bay. Dalam beberapa kali, Teluk juga telah tumbuh menjadi umum dengan jumper tebing yang kesempatan 20 sampai 50-kaki tetes untuk air minum bawah.

Mendaki perspektif
Phi Phi Don pada dasarnya adalah dua gundukan bukit dibagi oleh satu jalur sempit pasir, serta tempat terbaik untuk mengagumi bentuk pulau ini dari sudut pandang populer sekitar 600 kaki di atas permukaan laut. Kenaikan tajam akan mengambil sebanyak sebanyak setengah jam, ditambah masuk yang kecil ditagih pada saat naik. The pemandangan yang khususnya hidup selama fajar dan matahari terbenam, tetapi pastikan untuk memberikan senter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar