Sabtu, 04 Februari 2017

Ekowisata Malaysia

Pemenang sebelumnya pada TravelWeekly Paling efektif Ekowisata Lokasi Award, Malaysia adalah salah satu negara yang paling beragam secara biologis di bumi, dengan lima belas, 000 spesies tanaman, 4.000 spesies ikan dan 286 jenis mamalia. Tropis hutan hujan alamat enam puluh pc dengan bangsa, yang terbagi di antara Semenanjung Malaysia, dan Sarawak dan Sabah sekitar pulau Kalimantan. Sementara deforestasi dan pemutihan karang melanjutkan mengancam dua aset yang normal paling menarik di negara itu, wisatawan terus memiliki berbagai alternatif untuk mendapatkan kesenangan dari memanjat, menyelam dan alam melihat dalam suasana yang berkelanjutan.


Acara yang diselenggarakan
Ecotourists ke Malaysia yang tidak memperhitungkan terbatas pasif mengagumi satwa liar dari trotoar atau posting lookout. Sebuah inisiatif pariwisata utama telah menginspirasi partisipasi dengan cara peristiwa. The Tabin Wildlife Conservation Conquest di Sabah, misalnya, adalah benar-benar 7 mil bekerja keras melalui mengepul hutan, di mana oleh situs pengunjung menyeberangi sungai dan bernegosiasi bukit berlumpur, sementara Mud Guy Parade khawatir pengunjung situs untuk mempekerjakan persenjataan biasa menjelang daubing mereka diri di lumpur dalam dekat Lipad gunung berapi. Dalam Taman Negara Eco-tantangan dalam pegunungan Gunung Tahan dari Pahang, pelari utama pit diri terhadap pendakian 6.561 kaki melalui beberapa hutan tertua di Malaysia. Daerah ini juga termasuk yang terpanjang jalan penutup hutan hujan dari dunia, dihargai dalam acara lomba adalah lebih dari.

Sabah
The Sukau Rainforest Lodge di Sabah, ditempuh dengan perjalanan dua jam menyusuri Sungai Kinabatangan, didedikasikan untuk spesies yang terancam punah Kalimantan, yang meliputi orangutan serta pygmy elephant melestarikan. Itu telah bernama salah satu dari banyak lima puluh hutan pondok-pondok terkemuka sementara di bumi dengan "National Geographic." Pada Kinabulu Park, pengunjung situs memperoleh halaman web awal UNESCO Seluruh dunia Heritage Sabah, membual kelimpahan anggrek biasa, rhododendron dan kupu-kupu terkonsentrasi sekitar Gunung Kinabulu. Memungkinkan dua hari untuk menyelesaikan kenaikan diatur di puncak 13.435 kaki.

Sarawak
Untuk menjadi surga bagi banyak spesies yang dilindungi, titik paling signifikan Malaysia dari Sarawak menarik di ecotourists secara massal. The Irrawaddy lumba-lumba adalah salah satu tertentu jenis menarik, dengan tumpul, bulat, beakless kepala mereka. Lumba-menonton rencana biarkan pengunjung website untuk menemukan spesies terlindung di antara April dan November. Pada Talan-Satang Countrywide Park, taman maritim 1 Sarawak dan terungkap di 4 pulau, pengunjung situs menyaksikan perkembangan penyu, tempat 95 persen dari kura-kura Sarawak tiba di sarang. Delapan, 000-acre taman maritim empat puluh juga menaungi karang dangkal dengan lembut luar biasa dan karang menantang. Seperti Sabah, Sarawak menggabungkan halaman web UNESCO Planet Heritage, indah Gunung Mulu Nationwide Park, dengan teknik gua kapur yang datang dengan terpanjang di Asia Tenggara. Jalan dan trotoar dikelola putaran taman, yang tidak bisa dikunjungi tanpa pedoman.

Semenanjung Malaysia
Lagkawi Island, yang dapat terletak di komponen utara Semenanjung Malaysia, akan menjadi satu-satunya geopark UNESCO diakui di Asia Tenggara dan pulau surga, sesuai dengan "Frommer." Didekati untuk menjadi lebih 550 juta bertahun-tahun usang, taman mendampingkan keanekaragaman hayati yang luar biasa memiliki sebuah pulau tropis menempatkan. 99-pulau Nusantara meliputi Unit Malaysia tertua batu di Machinchang Cambrian Geoforest Park, yang puncak batu kapur yang spektakuler dari Kilim Karst taman, dan gua dan danau teknik Dayang Bunting Marble Park. Di Cameron Highlands, Montane hutan hujan menyajikan selingan dingin untuk permukaan laut terik Malaysia. Mantan stasiun bukit kolonial sekarang memelihara perkebunan teh, hutan trails dan pembibitan bunga. Bus berjalan ke dataran tinggi dari ibukota Kuala Lumpur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar