Selasa, 07 Februari 2017

Hal yang harus Datangi di Kuala Lumpur

Dipahat jauh dari hutan mengepul oleh generasi staf Cina dan India dan kolonis Inggris, setiap meninggalkan tanda arsitektur atau budaya, Kuala Lumpur - juga dikenal sebagai "KL" - jauh lebih daripada persinggahan rumit biasa tentang pendekatan tropis pulau dan hutan hujan jauh Malaysia dari semenanjung. Kota ini sering, aglomerasi kompak modern pencakar langit dan mal pembelian bersama dengan pasar kacau dan pinggir jalan warung bahan makanan. Banyak atraksi kota ini dekat dengan Segitiga Emas pusat, dengan lingkungan yang patut dicatat di Chinatown dan Sangat sedikit India.


Menara Petronas
Jika mereka telah selesai, Menara Petronas telah sifat tertinggi di planet ini pada satu, 482 kaki. Meskipun kota di tempat lain di Asia serta Center East mengingat telah mengklaim tertinggi menciptakan kehormatan, menara Kuala Lumpur, bergabung dengan Skybridge yang tampaknya berbahaya, Namun mencengangkan. Sebuah dek observasi dan restoran bergulir dekat yang terbaik kedua pasokan pemandangan mengagumkan dengan metropolis. Menonton terbaik dari metropolis, meskipun, sesuai dengan Lonely Planet, adalah dengan melihat dek dalam satu, 381-kaki setinggi Menara KL komunikasi menara di atas Bukit Nanas Forest Reserve, yang bentuknya membangkitkan berputar atas.

Landmark budaya
Seni Islam Museum samping Jin Lembah Perdana Lake Gardens memiliki antara koleksi hias top di bumi, seperti tekstil, karpet dan perhiasan. Bola off tur dengan makan siang selama restoran Lebanon berbatasan. Museum Countrywide, yang dibuka pada tahun 1963, memberikan latar belakang sejarah yang menyeluruh di negara ini, yang mencakup kayu Terengganu kayu istana asli berukuran dari akhir abad ke-19, dan artefak yang menarik melalui selang kolonial Portugis sebanyak kemerdekaan pada tahun 1957.

Situs Web spiritual
Lanskap keagamaan heterogen Malaysia memberikan beberapa situs internet suci keinginan. Nationwide Masjid dekat stasiun kereta api tua akan utama kota ini terutama dianggap salah satu yang paling penting di Asia Tenggara. Tertua, tetap, adalah Masjid Jamek bergaya Moorish, inbuilt 1909 tempat Klang dan Gombak sungai memuaskan. Dengan suasana memabukkan nya dupa, Kuil Guandi tanggal Chinatown di dari 1886 didedikasikan ke Tao khas Kwan Ti. The Thean Hou Temple pasti kerangka Cina hiasan difokuskan pada dewi judul yang sama, dan itu adalah kacau melalui festival spiritual. Gereja Kristen tertua adalah St John, dibuka pada tahun 1883, yang sekarang berdiri di bawah bayang-bayang dari KL Tower.

Metropolis Escapes
Danau Kebun di dalam kota pasokan tengah ruangan pernapasan melalui kekacauan meliputi. The Fowl Taman ada walk-in besar kandang burung di dunia dengan lebih dari dua ratus jenis burung di layar. Danau Gardens juga berfungsi sebagai Orchid & Hibiscus taman dan terdekat Butterfly Park. Hiatus fisik lain dalam kecepatan kota tanpa henti bisa menjadi Lapangan Merdeka, ditandai dengan khas Sultan Abdul Samad Building the-kubah tembaga, bisa dibilang landmark KL paling terkenal sebelum Petronas Towers. Di luar kota, sekitar delapan mil dari pusat kota, Gua Batu adalah salah pemandangan atas Malaysia, menampilkan gua-gua batu kapur diakses oleh penerbangan dari 272 langkah, dijaga oleh patung Hindu emas 137-kaki-tinggi. Di tempat masuk ke gua gratis; mengorganisir wisata dibayar yang meninggalkan dalam kota berjalan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar